Bunga Bank Buat Pacar Sih Biasa Bunga Hasil Reksadana Dong

Bunga Bank Buat Pacar sih Biasa, ‘Bunga’ Hasil Reksadana Dong!

Bunga hasil reksadana, terutama hasil dari reksadana online kini bukan hal yang mustahil untuk orang muda dapatkan.

Sebagai orang muda, kita tidak pernah jauh dari jurusan cinta dan romantisme. Meneruskan masa pubertas, sudah sewajarnya kalau kita sekarang mulai memikirkan sesuatu yang serius untuk hubungan asmara kita.

Kalau saat abege dulu kita menterjemahkan bunga secara harfiah. Bunga adalah bunga mawar yang dijual di pasar bunga dan kita kasih ke pacar di saat-saat tertentu seperti anniversary, valentine, ulang tahun, dan hari-hari istimewa lainnya.

Seiring dengan bertambahnya usia kita mulai berpikir bahwa sebagus-bagusnya bunga, seperti bunga mawar atau bunga daisy tidak bisa menjamin masa depan kita. Mungkin investasi hati agar pacar terus kesengsem iya, tapi apakah itu bisa menghidupi dan menjamin masa depan hubungan kita?

Langkah selanjutnya kita ketika mulai serius berhubungan dengan pacar adalah mulai menabung. Dengan proyeksi hasil tabungan itu dapat kita jadikan modal untuk menikah dan saat menjalani pernikahan itu sendiri. Tapi seberapa banyak sih bunga bank hasil tabungan kita itu berkembang? Apakah bisa menandingi laju inflasi?

Yang ada, proyeksi manis kita dalam membangun hubungan, akan berantakan karena harga kebutuhan pokok yang terus meningkat. Belum lagi sebagai orang muda kita akan dihadapi gaya hidup modern yang menuntut modal banyak, seperti liburan, nonton film baru, fashion dan lain lain.

Memilih Investasi Untuk Masa Depan

Salah satu pilihan investasi produk bank adalah deposito. Ini memang satu jenis investasi yang aman dan terjamin. Namun bunga yang kita peroleh tidaklah banyak, bahkan dengan syarat-syarat yang dittentukan oleh bank, seperti: nilai nominal untuk menabung deposito, jangka waktu menabung, pajak deposito, denda ketika ketika kita ingin menarik dana kita secara dadakan, akan membuat kita berpikir berulang kali untuk mendepositokan uang kita.

Beda dengan investasi di reksadana. Uang yang kita butuhkan untuk memulai reksadana tidak besar, bahkan terbilang kecil. Kita hanya membutuhkan uang seratus ribu rupiah untuk memulai inevstasi di reksadana.

Selain itu reksadana tidak mengenal syarat jangka waktu dan bisa ditarik kapan saja, dengan hasil yang lebih menjanjikan. Walaupun memang untuk mendapatkan hasil yang besar kita harus bersabar.

Mengenal Reksadana Online

Yang menjadikan produk reksadana kini makin menarik adalah sekarang ada yang namanya reksadana online. Reksadana online adalah satu bentuk investasi reksadana yang transaksinya dilakukan secara online.

Sebenarnya produk reksadana online sama dengan redaksana biasa. Tapi reksadana online ada untuk memenuhi kebutuhan kehidupan modern kita yang serba terbatas waktu. Reksadana online pada prinsipnya sama dengan produk-produk online lainnya seperti belanja online atau perbankan online, yang membuat hidup kita lebih efektif karena hemat waktu.

Dengan reksadana online, kita bisa memanfaatkan waktu luang kita untuk investasi dalam bentuk non finansial. Seperti quality time dengan si dia sambil merencanakan kapan, dimana akan menikah. Bahkan dengan keuntungan yang bisa kita dapat dari reksadana kita bisa mulai berpikir tentang hal-hal selain pernikahan itu sendiri.

Seperti tempat bulan madu yang seru, mobil idaman, bahkan rumah impian yang akan jadi tempat kita menjalani hari-hari depan kita nanti dengan si dia.

About admin

Check Also

Bukan Cuma Menyembelih Kurban Ini Makna Idul Adha Buat Hidupmu

Bukan Cuma Menyembelih Kurban, Ini Makna Idul Adha Buat Hidupmu Tahukah, kamu? Big Cow Chili …

Buat Pasangan Muda Simak 6 Tips Investasi Untuk Pengantin Baru

Start Investing, Start Loving Buat Pasangan Muda, Simak 6 Tips Investasi untuk Pengantin Baru Tentu …

Bolehkah Meminjam Uang Untuk Berinvestasi

Bolehkah Meminjam Uang untuk Berinvestasi? Nah, pertanyaan ini seringkali diajukan oleh kaum muda seperti kamu …